view

November 15, 2012

temu teman teater nusantara X

nih cerita gue pas lagi ngikut acara Temu Teman Teater Nusantara ke X di Purwokerto
sekitar bulan juli kemaren sih
cukup seru dan menarik. soalnya gue dapet banyak banget pelajaran dan pengalaman
dan yang pasti ketemu banyak temen dari berbagai daerah di seluruh nusantara
disana jadi orang terkenal gue, punya banyak temen..
wkwkwk


Jadi ceritanya gue jadi fotografer disana.
nah, sekarang gue mau share, berbagi cerita ke kalian semua. 
jadi gini ceritanya..............



perform nya anak2 dari lampung nih... horeeee


jiaaaah,,, ngelamuun dia 



saking nya pengen poto sama pak Putu Wijaya. ckckck
sini poto ma gw ajaa :P

malemnya pokeran dulu sebelum bobo :D

ladies ladies juga gamau kalah. ckckck

perform *lupa dari teater mana :D


objek bagus

*lagi lagi*

teater *gatau

mas rikza lagi mas rikza lagi. boseeennnnn


wa waaaaa,,,, MODUS !!!!

fotografer juga manusia. 
pengen dipoto juga, ga cuman moto doang :p

mirip Dion Idol.... 
setuju PING!!! *loh

cheeesssss,, 
narsis dlu boleh lah :D

Temu Teman Teater Nusantara X, Purwokerto 2012

Papua juga gamau kalah dong

mulai lagi deh rebutan foto. ckck

yang pasti gue juga gamau kalah :D

3 Diva narsis
kodok angong
si kuning lagi modusin si ungu *belakang
Ridho ??? ngapain coba


perform dari Papua community

Astaghfirullah apa ini ??? *purapura gatau

model lukis 1

model lukis 2

model lukis 3

hasilnya bagus juga
ini lukisan dibuat dari lumpur loh

sedikit beda
tapi okelah :D

kalo ini sumpah...
sumpah beda banget.. hahaha

nah kan...
ngelukis apaan coba dia ini. cari objek sendiri ini mah

ituuu oraang tidur kenapa di sholatin????
Kejam. huh
*padahal ada gue juga disitu.haha

wak geng nya teater KAPOOK nihh

inii siapa ya???
asisten asinten :P

perform dari teater Rumah teduh nih (palembang)
Sampek dan Engtay. keren sih


oke baik pemirsa. berhubung dan dihubung hubungkan, akhirnya nyambung juga.
ini udah malem dan gue ngantuuukkkk banget...
ceritanya lanjut besok ajee yee..
babaayyy all :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar